; charset=UTF-8" /> Nizar-Neko Daftar ke KPUD Lingga - | ';
'
'
| | 61 kali dibaca

Nizar-Neko Daftar ke KPUD Lingga

Lingga, Radar Kepri-M Nizar-Neko Wesha Pawelloy resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Lingga ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Sabtu (5/9).

Usai verifikasi berkas di KPU Lingga. M Nizar mengucapakan bersyukur karena berkas-berkas pendaftaran dirinya dan Neko Wesha Pawelloy dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, dan saat ini tinggal menunggu tahapan-tahapan berikutnya.

“Persyaratan calon Nizar-Neko diterima dan lulus, serta dinyatakan lengkap. Tinggal menunggu proses administrasi selanjutnya, seperti tes kesehatan yang akan dilakukan di Batam tanggal 8-9 September nanti,”ujar dia.

Lanjut Nizar, di Pilkada Lingga tahun 2020 ini ia dan Neko mengusung tagline “Lanjutkan Pembangunan untuk Lingga Terbilang Jilid 2”.

“Program prioritas yang akan menjadi unggulan-unggulan kedepannya. Seperti pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata,”kata Nizar.

Dan kita tidak melupakan sektor-sektor lainnya. “Seperti Kesehatan dan Pendidikan. Intinya kami akan melanjutkan pembangunan Lingga kearah yang lebih baik,”tutur Nizar.

Diketahui, pasangan Nizar-Neko diusung oleh Partai NasDem, PPP, serta didukung oleh Perindo dan Gelora Indonesia. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Sep 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek