; charset=UTF-8" /> Nekad Terobos Jalur Demo, Anak Toke Ditilang - | ';

| | 1,828 kali dibaca

Nekad Terobos Jalur Demo, Anak Toke Ditilang

Demo ribuan warga Tanjungpinang ke kantor PLN di Jl Bakar Batu, Selasa (19/05)

Demo ribuan warga Tanjungpinang ke kantor PLN di Jl Bakar Batu, Selasa (19/05)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ditengah berjalanya demo damai yang digelar masyarakat Tanjungpinang,  sebuah mobil pick-up warna biru dikemudikan lelaki muda warga keturunan ditilang oleh Satlantas polres Tanjungpinang di Jalan Tambak, karena nekad menerobos jalan yang tidak boleh dilewati, Selasa (20/05) siang.

Ketika lelaki bertubuh pendek yang disebut anak dari seorang penyeludup beranisial AW yang mengemudikan mobil pick-up tersebut di stop oleh petugas Satlantas merasa kesal. Pengemudi tersebut  marah-marah kepada petugas sambil membanting pintu mobil.

Petugas satlantas yang didampingi Kanit patroli, Ipda Zubaidah, akhirnya menilang mobil yang menerobos jalan yang dilarang tersebut. Menurut seorang mantan anggota polis yang tidak mau namanya ditulis mengatakan.”Terkadang sebagian masyarakat kita ini tidak mengerti. Petugas itu-kan menjalankan tugas, bukan pribadi, kenapa tidak di hargai.”katanya.

Masih sumber yang sama.”Jangan mentang mentang anak toke yang banyak kenal dengan petugas sesukanya. Masa petugas berpakaian dinas, dibentak-bentak didepan umum, itu tidak.sopan namanya, itu suda melecehkan petugas didepan umum dan menjatuhkan harkat dan martabat petugas.”sesal sumber.

Hingga saat ini, para pendemo masih menggelar orasi di.depan kantor PLN, sempat terjadi saling dorong petugas dengan pendemo karena seorang mahasiswa ditahan didalam kantor PLN oleh petugas.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 19 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek