'
| | 251 kali dibaca

Mutasi Guru Belum Ditetapkan

Syamsuri, Kasidik Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Kepala dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Lingga, Drs.Junaida Adzam, melalui bidang kasi Pendidik dan bidang kependidikan Dasar, Syamsuri mengatakan untuk mutasi Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) belum bisa tetapkan kapan dimulainya yang jelasnya pasti kita adakan.

Hal ini disampaikanata pada Radar Kepri.com. Senin (12/3) diruang kerjanya.”Mengingat dalam waktu dekat ini tak lama lagi ada ujian akhir sekolah menengah pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD), jadi kita belum bisa tetapkan imformasi mutasi guru untuk selanjutnya dan kitapun harus koordinasai dulu dengan pak Bupati dan pak wakil bupati,” papar dia.

Dikatakan Syamsuri, untuk guru yang tugasnya di luar daerah/jauh pada keluarga.”Akan kita dektakan, tapi bila sekolah itu kekurangan guru maka akan kita tetapkan dia disana tapi itupun jika tidak mempersulitkan untuk mereka pulang balik,” ujar dia.

Hal ini dilakukan.”Agar kinerjanya tidak terganggu jika dekat sama keluarganya,” tuturnya.

Contohnya, guru ada istri yang tugas di kecamatan Lingga utara dan suami tugas di Daerah pulau.”Itu kemungkinan akan kita satukan dengan cara satu daratan, meskipun tidak satu tempat.”papar dia. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Mar 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek