| | 55 kali dibaca

Musrenbang Tingkat Kabupaten Natuna Resmi’ Dibuka

Natuna, Radar Kepri-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kabupaten Natuna tahun 2019 secara resmi dibuka Senin,11 Maret 2019 pada pukul 20.12 WIB malam ini oleh Bupati Natuna Drs. H.Abdul Hamid Rizal, M.Si

Pada acara yang berlangsung di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Soedarso Batu Hitam Ranai Natuna Provinsi Kepri itu disampaikan ketua panitia pelaksana Musrembang Mustafa,
“Tujuan pada musrembang ini guna menampung seluruh usulan serta masukan-masukan dari semua pihak guna lajunya pembangunan Kabupaten Natuna kedepan.

Juga dijelaskan, oleh Mustafa, sebagai peserta pada musrembang tahun 2019 ini, diikuti oleh para perangkat Pemerintahan Daerah Kabupaten Natuna, DPRD Natuna, Toko Masyarakat, OKP, LSM, Per Bankkan serta lainya yang berjumlah sebanyak 320 orang peserta. Acara musrembang akan berlangsung selama dua hari secara berturut-turut Selasa sampai Rabu.

Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, sebelum membuka acara dalam sambutanya menetaskan,”Musrenbang perlu penajaman. Kepada DPRD Natuna, Bupati meminta agar lebih tajam lagi, karena DPRD yang turun langsung kelapangan yang tau persis apa yang dibutuhkan Masyarakat. Jangan sampai aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui DPRD diabaikan, Hanya keperluan masing-masing OPD saja yang diutamakan, kita harus bersatu guna kemajuan Natuna kedepan.”Tegas Hamid.

Hamid, juga berharap acara musrembang tahun 2019 ini berjalan lancar sampai selesai dan dapat menampung semua usulan dari semua pihak.
“Selamat melaksanakan Musrembang.”Ucap Hamid. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek