| | 63 kali dibaca

Jalin Kebersamaan, Yon Komposit I/Gardapati Gelar Turnamen Internal

Natuna,Radar Kepri- Wadanyon Komposit 1/GP Kapten Arh Alse Ariyanto yang mewakili Danyon Komposit 1/GP Letkol Inf Ahmad Daud Harahap secara langsung menyerahkan piala kepada juara turnamen Lomba Futsal dan Bola Volly yang diselenggarakan oleh Batalyon Komposit 1/GP.

Penyerahan piala berlangsung Senin, 11 Maret 2019 bertempat di lapangan Makoyon Komposit 1/Gardapati Desa Sepempang Bunguran timur Kabupaten Natuna.

Peserta Turnamen, di ikuti oleh beberapa Tim antara lain Tim Perwira, Tim Jajaran Gabungan Staf, Tim Pleton Markas, Tim Peleton Pal, Tim Peleton Hub, Tim Peleton Angkutan dan Tim  Peleton Kes serta Regu Provost yang ada di Mako Yonkomposit 1/Gardapati.

Turut hadir dalam penyerahan hadiah tsb Pasi 1/Intel Yonkomposit 1/GP Lettu Arh Teguh Widodo, Letda Ckm Datar Tua Sirait selaku Koordinator turnamen dan seluruh Perwira Staf Yonkomposit 1/GP.

Adapun pada cabang Futsal yang keluar sebagai juara 1 adalah Tim  Gabungan staf 1&2,  juara 2 diraih oleh Peleton Pal dan Regu Provost sebagai Juara 3.

Kemudian dari Cabang Volly yang keluar sebagai juara 1 adalah Tim Provost, disusul juara 2 adalah Tim Peleton Markas dan ditutup sebagai juara 3 adalah Tim Peleton Perhubungan.

Pertandingan Futsal dan Bola Voly antar bagian tersebut diselenggarakan atas ide dan gagasan dari Danyon Komposit 1/Gardapati yang bertujuan untuk menjalin dan mempererat kebersamaan serta untuk menumbuhkan semangat  jiwa Korsa Prajurit Yonkomposit 1/GP, yang dilaksanakan sebagai sarana hiburan disela – sela kesibukan para prajurit dalam melaksanakan tugasnya sehari harinya.

Dalam sambutannya Wadanyon komposit 1/Gardapati mengatakan bahwa kegiatan serupa akan terus diselenggarakan dan ditingkatkan bahkan kedepannya Danyon komposit 1/Gardapati berencana akan membuat Turnamen – turnamen olahraga yang akan melibatkan seluruh elemen masyarakat di sekitar Kepulauan Natuna sehingga semakin terjalin hubungan yang baik antara Prajurit Yonkomposit  1/Gardapati dengan Masyarakat Kab. Natuna.

Untuk diketahui bersama bahwa saat ini di satuan Yonkomposit 1/Gardapati sudah terbentuk Tim Sepak Bola dan Tim Bola Voly Batalyon, yang mana nantinya Tim Sepak Bola dan Tim Bola Volly Batalyon ini  disiapkan untuk turut andil dan berpartisipasi serta ikut meramaikan setiap even kompetisi Sepak Bola dan Bola Volly yang diselenggarakan di Kab. Natuna dan diharapkan dapat mengharumkan Nama baik TNI – AD pada umumnya dan Batalyon Komposit 1/Gardapati pada khususnya di tengah2 masyarakat Kepulauan Natuna. (Rilis/her)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek