; charset=UTF-8" /> MTQ Tingkat Provinsi, Lingga Bawa 644 Orang ke Karimun - | ';
'
'
| | 1,004 kali dibaca

MTQ Tingkat Provinsi, Lingga Bawa 644 Orang ke Karimun

Inilah Peserta dari lingga Untuk mengikuti MTQ ke V di Kabupaten Karimun

Inilah Peserta dari lingga Untuk mengikuti MTQ ke V di Kabupaten Karimun.

Lingga, Radar Kepri-Di MTQ tingkat Provinsi Kepri ke-V yang digelar di Kabupaten Karimun, tim Kabupaten Lingga membawa 644 orang yang diberangkatkan hari ini, Rabu (19/03). Peserta  587 tersebut terdiri dari pengembira dan Marching Band Tunas Cemerlang Dabosingkep 100 orang lebih  77 orang diantara merupakan kafilah yang bakal bertanding dalam MTQ.,
Rombongan tersebut di berangkatkan dengan 3 kapal, yaitu MV Miko Natalia dan dua kapal MV Oceanna. Dua kapal MV Oceanna berangkat dari Pelabuhan Tanjungbuton, Lingga sekitar pukul 07 30 Wib. Sementara, MV Miko Natalia membawa rombongan dari Singkep  dan sekitarnya dari Pelabuhan Jagoh, Singkep Barat.

Ketua kafilah Lingga, Ayuzar yang juga  menjabat Asisten Ekononi dan Pembangunan Lingga. Pelepasan rombongan di Pelabuhan Tanjungbuton, Lingga dilakukan Plt Sekda Lingga, M Aini.”Kafilah Lingga 77 orang. Tapi rombongan pengembira 587 orang,”kata Kabag Kesra Setdakab Lingga, Jaya Atmajaria, kemarin siang.
Jumlah peserta yang bertanding 30 peserta. Peserta yang dikirim sudah mengikuti training centre (TC) di Batam dan Dabo Singkep. TC dilakukan di Quran Centre, Batam dan Masjid Azzulfa, Dabo Singkep. Kita mengharapkan para kafilah lingga dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten lingga kata Ayuzar (muslim tambunan )

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Mar 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek