; charset=UTF-8" /> Moeldoko Buka Rapim HKTI Kepri - | ';

| | 96 kali dibaca

Moeldoko Buka Rapim HKTI Kepri

Tanjungpinang, Radar Kepri; Bertempat di hotel Condro Tanjungpinang, ruang hang lekir, jenderal TNI (purn) Moeldoko disambut antusias oleh puluhan anggota himpunan kelompok tani Indonesia (HKTI) provinsi Kepri.
Sebagai ketua umum Hkti, Moeldoko membuka secara resmi rapat pimpinan provinsi Kepri.
Acara ini juga dihadiri langsung oleh Alias Wello, selaku ketua hkti Kepri.
Lelaki yang juga menjabat sebagai bupati Lingga ini dalam sambutannya banyak memberikan informasi tentang perkembangan pertanian di Lingga. Pabrik-pabrik besar di Kepri yang sudah terbangun dalam era kepemimpinannya.
Ia juga berkisah, di Lingga telah dibangun politeknik dengan 3 parodi sekaligus. Dan ini menjadi politeknik pertama di Sumatera yang memiliki 3 parodi sekaligus.
Sedangkan sang jenderal Moeldoko berharap petani bukan sekedar petani tetapi bisa menjadi petani yang kaya dan sejahtera. Ia juga menjelaskan kepada awak media usai membuka rapim, holtikultura tanaman yang cukup menjanjikan untuk dikembangkan di Lingga.
Ia juga menyarankan agar kelompok-kelompok tani dijadikan ketua untuk lebih membangkitkan semangat para petani.
Ia menyebutkan selama ini terkadang kelompok petani merasa gengsi disebut petani. Untuk itu ia berharap kedepan petani bisa lebih sejahtera seiring dengan berkembangnya tekhnologi. Lanni

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Feb 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek