; charset=UTF-8" /> Miliaran Rupiah Aset Farudji Anak Lai U Disita - | ';

| | 778 kali dibaca

Miliaran Rupiah Aset Farudji Anak Lai U Disita

Lokasi pabrik kecap milik Farudji yang disita dan segera dilelang.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Miliaran rupiah aset milik Farudji disita Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan akan segera dilelang karena tidak mampu membayar hutangnya ke bank plat merah tersebut.

Hermansyah dari pihak kantor cabang (kanca) BRI membenarkan akan dilelangnya aset anak Lai U (Farudji) tersebut.”Iya benar pak.”tulisnya, Senin (25/07).

Terkait nama pemilik aset dan penyebab disita serta akan dilelang aset tersebut.”Kredit atas nama Parudji pak, kredit macet di kita (BRI,red).”tulis Hermansyah menjawab konfirmasi radarkepri.com.

Investigasi dan penelusuran lebih dalam media ini dilapangan serta konfirmasi dengan pihak berkompten. Ternyata, hampir lebih Rp 5 Miliar kredit yang tak mampu dibayar Farudji dan aset yang disita dan segera dilelang tersebar dibeberapa titik.

Aset bernilai tinggi dan memiliki sejarah adalah tanah dan bangunan tempat berdirinya pabrik kecap di Senggarang yang merupakan milik Lai U dan telah berpindah kepemilikannya ke Farudji.

Kemudian ada tanah tanpa bangunan di dua lokasi di Senggarang. Bangunan rumah toko (ruko) berlantai 3 di Komplek Bintan Center. Ruko 3 lantai di samping Ramayana Departemen Store. Ruko berlantai 2 dideretan Morning Bakery di Suka Berenang.

Terpisah, Farudji dikonfirmasi radarkepri.com viaWA-nya terkait kenapa gagal bayar dihari yang sama, hingga berita ini dimuat belum memberikan jawaban.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Jul 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek