; charset=UTF-8" /> Milenial Ende NTT Wuamesu Batam Siap Menangkan Sinergi - | ';

| | 33 kali dibaca

Milenial Ende NTT Wuamesu Batam Siap Menangkan Sinergi

Batam, Radar Kepri-Dalam memberikan visi misi Program Pendidikan berkarakter serta giat menampung aspirasi kaum melenial, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri nomor urut satu Soerya – Iman kembali mendapatkan dukungan dari kaum Milenial Ende NTT Wuamesu Batam.

Kehadiran Milenial Ende Wuamesu dikediaman Calon Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, memberikan semangat bagi Soerya – Iman untuk terus mengajak para Milenial Kepri untuk bersinergi membangun masa depan yang lebih baik.

Dion lagoday selaku ketua menyampaikan bahwa milenial ende Wuamesu merupakan anak-anak yang kreatif, serta terbiasa bekerja tim dan solid, ada beberapa yang hadir membidangi sebagai penyanyi Rap dan sudah membuat lagu untuk Sinergi.

Visi misi pendidikan berkarakter Soerya – Iman inilah yang sangat diharapkan kaum Milenial Ende Wuamesu untuk membuka peluang besar bagi milenial Kepri untuk berkarya, berprestasi dan membawa nama Kepri di kancah Nasional maupun Internasional dengan karya-karya disegala bidang. Ujar Dion.

Calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo dikesempatan ini Menyampaikan kebanggaannya kepada para milenial Ende Wuamesu yang begitu memiliki kekompakan dan semangat untuk menghasilkan karya-karya terbaik, sekaligus membuka wadah bagi para milenial Kepri untuk bersama-sama memberikan kontribusi bagi Provinsi Kepri, serta membangun masa depan yang lebih baik.

Calon Gubernur nomor urut satu H.Muhammad Soerya Respationo juga mengajak para milenial Ende Wuamesu untuk saling menjaga kebersamaan, merangkul perbedaan untuk menjadi sebuah kesatuan yang erat dalam mewujudkan masa depan generasi muda yang lebih baik.(red)

Ditulis Oleh Pada Rab 14 Okt 2020. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek