; charset=UTF-8" /> Meriahkan HUT DWP ke-20 Wan Siswandi dan Septi Tanam Pohon Bersama - | ';

| | 53 kali dibaca

Meriahkan HUT DWP ke-20 Wan Siswandi dan Septi Tanam Pohon Bersama

Natuna, Radar Kepri- Sekda Kabupaten Natuna Wan Siswandi, S.Sos. M.Si, selaku Dewan Pembina Darmawanita Persatuan (DWP) bersama Ketua DWP Septi Dwiani, Minggu,(01/12) melakukan bakti sosial (baksos) penanaman pohon bersama di seputaran halaman Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam Ranai Natuna.

Kegiatan baksos penanaman pohon tersebut dalam rangka giat HUT Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Natuna ke -20 Tahun 2019.

Berbagai baksisosial yang dilakukan, selain menjadi program kerja Dharma Wanita Persatuan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Natuna.”Terang Septi Ketua DWP Septi Dwiani.

Lanjut Septi, Istri tercinta kegiatan resepsi ulang tahun darma wanita persatuan ke-20 tingkat  kabupaten Natuna tahun 2019 ini diisi dengan acara bakti sosial pembagian sembako bagi keluarga kurang mampu di Kecamatan Bunguran Tengah dan Penanaman pohon.

“Dengan menanam pohon, kita berharap dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar kita, dan menjadi contoh yang lain untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan,” ungkap Septi.

Pada HUT ke-20 Tahun 2019 ini DWP juga melaksanakan berbagai perlombaan di internal DWP Natuna diantaranya, lomba sarung, pesan berantai dan estafet air.

Kegiatan lomba secara internal tersebut dalam rangka memeriahkan HUT DWP le-20, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 14 Desember 2019.

Daikhir pidatonya Septi juga berharap, DWP Natuna selalu kompak dan tetap menjaga tali silaturahmi sesama anggota dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”Harapnya. (Herman)

 

Ditulis Oleh Pada Sen 02 Des 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek