| | 61 kali dibaca

Menuju Natuna Sehat, Perangkat Kelurahan Bandarsyah Goro Bersama

Natuna,Radar Kepri-Dalam persiapan
lomba Kota /Kabupaten Natuna Sehat, puluhan perangkat Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Jum’at (13/09) pagi ini melakukan gonto bersama.

Kali ini kegiatan gontog royong yang diberi tema “Gerakan Jum’at bersih” itu dipusatkan di Kaling III Padang Kurag, Kaling I Bandarsyah, Kaling II Air Raya dan Kaling IV Pering. Kegiatan tersebut melibatkan perangkat Kelurahan Bandarsyah terdiri dari Staf Kelurahan, Kepala Lingkungan (Kaling)Ketua RT, RW, serta Masyarakat.

Dari pantauan media ini dilokasi Goro Kaling III Padang Kurak, Jalan Patimura Air Batu, serta Kaling 1,2 dan Kaling 4 para perangkat kelurahan dan masyarakat, meskipun diterjang terik mata hari pagi, namun tidak menyurutkan semangat mereka dalam melakukan pembersihan bahu-bahu jalan yang telah ditumbuhi semak belukar itu.

Lurah Kelurahan Bandarsyah Suhardi,S.E. juga menghimbau keikutsertaan seluruh masyarakat Kelurahan Bandarsyah untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Suhardi juga mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan Goro Gerakan Jumat Bersih itu.

Kegiatan gotong royong itu dilakukan sebagai bentuk persiapan Kelurahan Bandarsyah, sebelum penilaian yang akan dilakukan oleh tim dari pusat.

Kegiatan tersebut dibagi menjadi beberapa titik pada setiap Kepala Lingkungan (Kaling) terdiri dari
•Kaling I Bandarsyah :
Jalan. H. Adam Malik – Jalan.Pattimura-Pring

•Kaling II Air Raya:
Jalan. Hang Nadim

•Kaling III Padang Kurak – Jalan.H.Adam Malik – Jln. Gusti Mohd Tayib – Jalan. Raja Ali Haji – Jalan. HR Soebrantas -Jalan.Pattimura-Air Batu

•Kaling IV Pering – Jalan.Pattimura-Pring – Jln. SMA 2 – Jalan. Pelabuhan Pring

Kegiatan ini bukanlah yang terakhir, tetapi akan terus berlanjut sebagai kegiatan rutin yang telah di lakukan pemerintah Kelurahan Bandarsyah dan masyarakat selama ini.(herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Sep 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek