| | 33 kali dibaca

Final Voli Ball Piala Kapolda Cup 2019 Meriah

Kapolres Solok Selatan AKBP IMAM YULISDIANTO S IK MH, memberikan langsung Piala kepada pemenang Pertama volli Ball Piala Kapolda Cup 2019.

Solok Selatan, Radar Kepri-Pertandingan babak final Volli Ball Piala Kapolda Cup 2019 di Polres Solok Selatan, pada hari Jum’at Tanggal 13/09 dilaksanakan dilapangan upacara Mapolres Solok selatan.

Tidak hanya itu antusias masyarakat Solok Selatan Ikut meramaikan man menonton langsung Pertandingan Final Volly Ball Kapolda Cup 2019 yang diselenggarakan di mapolres Solok Selatan.

Dalam Giat penyerahan Piala tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolres Solok Selatan AKBP IMAM YULISDIANTO S IK MH, Diikuti Waka Polres Kompol Edi Warman M.H, Kasat Reskrim, Para Kapolsek Sejajaran, Dan panitia Volly ball kapolda cup 2019.

Dengan hasil pertandingan Tersebut Dimenangkan oleh Juara 1 Kec.Jujuan, Juara 2 kec.Sungai Pagu, Juara 3 kec. SBH, Harapan 1 Kec.KPGD, Harapan 2 kecamatan Sangir.

Dalam Hasil pertandingan Volly ball kapolda Cup 2019 ini Team yang terpilih Sebagai Juara akan mewakilkan Solok Selatan di Padang nantinya, Dalam lanjutan piala kapolda Cup 2019 Se Sumatera Barat. ( helfi yulinda)

Ditulis Oleh Pada Sab 14 Sep 2019. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek