| | 689 kali dibaca

Mengkopolhukan Tinjau Sejumlah Proyek di Natuna

Natuna, Radar Kepri-Kujungan Menteri Kabinet Keja tinjau beberapa proyek pembangunan di Natuna, proyek yang ditinjau diantaranya, Bandara Enclve Civil Ranai, Pelabuhan Kapal Roro  di Penagi, Peninjauan pembangunan Toer Telkomsel Palapa Ring di Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur, Perumahan TNI di Setengar dan Pelabuhan perikanan di selat Lampar  Bunguran Selatan.

Rombongan ini tiba di Bandara lanud Ranai, dengan mengunakan tranpotasi pesawat TNI AU  sekitar pukul 7.30 WIB. Rabu, (08/03). Rombongan disambut oleh para pejabat Kepri.

Ikut dalam penyambutan para Menteri ini, Gubenur Kepri Drs. Nurdin Basirun, Bupati Natuna Drs.H. Hamid Rizal, Wakil Bupati Dra.Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi dan beberapa Tokoh Masyarakat Natuna lainya.

Ratusan Siswa Sekolah Menengah Atas Bunguran Timur dengan bendera merah putih kecil ditangan  juga terlihat antusias dalam penyambutan para Menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo tersebut.

Rombongan Menteri yang datang, Menkopolhukam, Jendral TNI (PURN) Wiranto, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo, yang juga sekaligus Ketua BNPP,  Menteri Perhubungan, (Menhub)  Budi Karya, Menko Info, Menteri Pertahanan, Menteri  Pembangunan dan Perumahan Rakyat.  Sementara Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Puji Astuti yang juga sebelumnya dikabarkan ikut dalam rombongan tersebut ditak Nampak hadir, Begitu juga Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Setibanya rombongan di Bandara Lanud Ranai, istirahat sekitar beberapa menit, kemudian Rombongan yang didampingi oleh Gubenur dan Bupati Natuna itu langsung menuju lokasi acara di Gedung serbaguna Sri Serindit Jalan Yos Sidarsoa Batu Hitam Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Menkopolhukam Wiranto dan Mendagri mengucapkan terimaksih atas penyambutan rombonganya oleh Pejabat dan masyarakat Natuna, “Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak ibu masyarakat Natuna semuanya  atas penyambutan terhadap kami  yang datang ke Natuna.”Ucap Wiranto.

Sebelum melakukan peninjauan ke beberapa proyek pembangunan, rombongan para menteri ini terlebih dahulu meresmikan pengoperasikan  Mobil Damri  angkutan bandara Ranai sumbangan Pusat yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Menkopolhukam Wiranto yang didampingi oleh para Menteri lainya.

Dijadwalkan, seluruh rombongan Menteri ini selesai meninjau lokasi beberapa proyek pembangunan tersebut, sekitar pukul 16.00 WIB nanti rombongan akan kembali bertolak ke Jakarta melalui Bandara  Lanud Ranai.

Masyarakat yang ikut hadir dalam acara Gerakan Pencanangan Pembangunan Terpadu Kawasan daerah Perbatasan (Gerbangputas) tahun 2017 ini berharap apa yang direncanakan pemerinrah pusat hari ini benar benar teralisasi hendaknya, jangan sampai hanya sekedar janji janji, karena kami sudah bosan dengan janji janji itu dari tahun ketahun.”Harap salah seorang undangan kepada media ini di lokasi acara. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda