| | 411 kali dibaca

Gebernur Himbau Masyarakat Jangan Takut Dengan Keberadaan TNI di Natuna

Gubernur Kepri saat berkunjung ke Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Kedatangan Menteri Kabinet Kerja dimanfaatkan oleh Gubernur Kepulauan Riau Drs. H. Nurdin Basirun, untuk menyampaikan uneg uneg permohonannya.

Pada kesempatan tersebut di Gedung serbaguna Sri Serindit Ranai, Nurdin pada kata sanbutanya menyampaikan dan mengharapkan agar diperbanyak dan di permudah lapangan pekerjaan untuk masyarakat anak anak Kerpi.

Nurdin meminta mulai dari kemudahan penerimaan ASN, sampai ke penerimaan prajurit TNI dan Polri.

Saya berharap kepada bapak bapak para Menteri, dalam seleksi calon prajururi TNi dan Polri agar dapar dipermudah, sebab anak pulau ini kalau yang berurusan dengan laut mereka sangat berpotensi pak Menteri, berenang tanpa pelampung dalam satu jam itu bisa mencapai tercapai sekian.

Anak anak kami sudah terbiasa terlatih dilaut, jadi pada kesenpatan ini, kami harapkan agar anak anak kami didaerah perbatasan ini mendapat proitas kemudahan dalam segala bidang  lapangan pekerjaan.

Nurdin juga menyampaikan, “Masyarakat Natuna jangan takut dengan keberadaan TNI di sekitar Bapak ibu. TNI bukanlah musuh masyarakat, melainkan TNI adalah pengamanan Negara dan Masyarakat.  Ajaklah TNI untuk bekerjasama, kalau ada pekerjaan yang harus dikerjakan minta tolonglah dengan TNI. “Himbau Nurdin.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda