| | 449 kali dibaca

Gedung Tugu Gasing Tak Terurus

Gedung tugu Gasing yang tak terurus di Natuna.

Natuna Radar Kepri-Pantauan media ini Sabtu,(11/03) sekitar pukul 08.00 WIB tadi, Gedung sanggar Budaya Tugu Gasing yang terletak di Kaling 3 Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran TimurKabupaten Natuna itu sudah sangat memprihatinkan.

Sekitar lokasi bangunan sudah dinaiki oleh semak belukar. Bukan itu saja sekitar dalam ruangan bangunan itupun mulai dari WC dan ruangan nampak jelas tidak terawat.

Menurut informasi yang dihimpun dari masyarakat setempat, Adapun lokasi gedung tugu gasing yang dibangun dengan angaran miliaran rupiah ini dibersihkan kalau ada yang mau pakai gedung itu. Kalau tidak gedung ini dibiarkan saja dikerumuni semak belukar.

Yang sangat memprihatinkan gedung ini menurut warga setempat lokasi itu sering digunakan oleh muda mudi untuk pesta Lem dan Komik.

Warga RT.02 RW.07 Air Batu Agustini, berharap Pemerinta tidak hanya membangun saja tetapi juga harus bisa melakukan perawatan bangunan tetsebut.

Sehubungan ada petugas Kebersihan alias pasukan kuning, suruh saja mereka membersihkan, kadang pihaknya heran dengan kerjaan petugas kebersihan ini. Satu jengkal antara bibir jalan dan halaman masyarakat itu mereka tidak tebas, apakah memang begitu diperintahkan oleh dinas PU?.” Saya berharap bagi dinas terkait mohonlah di beri pembinaan dan pengawasan kepada petugas kebersihan tersebut agar mereka bekerja secara propesional. Sebab untuk bayar gaji meteka itu uang negara bukan uang pribai pimpinan dinas terkait.”Tegas Agus.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 11 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek