| | 419 kali dibaca

Blusukan, Polsek Bunguran Timur Santuni Warga Kurang Mampu

Kapolsek Bunguran Timur, AKP M Sibarani dan jajaran saat mengunjungi warga kurang mampu.

Natuna, Radar Kepri-Kapolsek Bunguran Timur AKP Sibarani, lakukan blusukan bersama Bhabinkamtibmas di Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna sekitar Pukul 10.00 WIB. Sabtu (11/03) pagi ini.

Dalam blusukan tersebut rombongan memberikan bantuan kepada warga kelurahan yang tidak mampu yang diserahkan Briptu Midiyanto dan petugas rombonglainya.

Bantuan kepada warga yang tidak mampu ini di berikan merupakan kepedulian Polisi kepada masyarakat di daerah.
Dan hal ini memang yang sudah seharusnya dilakukan oleh polisi khusunya polsek Bunguran Timur. Sesuai dengan salah satu Visi dan Misi Kapolri Jendral Tito Karnavian, dalam mengayomi masyarakat. Dan program “Polisi Gi Kampong”

Sepertinya melalui pesan blusukan ini masyarakat dihaapkan untuk tidak takut lagi dengan polisi. Karena polisi bukanlah musuh masyarakat, tetapi polisi adalah pelindung dan pemberi rasa aman di masyarakat.

Terkait kegiatan blusukan yang dilakukan polisi ini, masyarakat Natuna khususnya warga Ranai sangat memberi apresiasi kepada polisi, dan berharap kegiatan ini terus berjalan untuk masyarakat. Semoga apa yang dilakukan polisi hari ini mendapat ridho dari Allah. SWT. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 11 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda