; charset=UTF-8" /> Maling Sapu Bersih Beraksi di Perumahan Green View - | ';

| | 135 kali dibaca

Maling Sapu Bersih Beraksi di Perumahan Green View

Gerbang Perumahan Green View.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Isi sebuah rumah ludes dibobol maling di Jalan Raya Dompak, tepatnya di Perumahan Green View, Tanjungpinang.

Penghuni rumah di perumahan Green View yang menyewa rumah tersebut berinisial ES pada radarkepri.com mengatakan pada Jumat (20/01).”Saya dan suami lagi ada masalah dan harus menyelesaikanya mbak, tapi malam itu saya sempat menitipkan kepada penjaga pos pak sSmon sambil saya titip uang 100 ribu biar dilihat barang saya”. ucapnya.

Setelah 4 hari kemudia Es menyuruh saudara melihat rumahnya. Saudaranya bilang tidak ada satupun barang- barangnya yang tersisa.”Bahkan satu bajupun tidak ada. ucapnya sambil menangis.Padahal saya lagi ada masalah macam istilah, sudah jatuh ketimpa tangga.”terangnya.

Total kerugian kurang lebih 30 juta, barang yang telah hilang sofa, kulkas, mesin cuci, tv, rak tv, rak piring, lemari baju.”Semuanya disikat kak sampai bajupun tidak ada tersisa.” ucapnya sambil mengusap mata.

Menurut Es, keluarga korban telah melaporkan Polresta Tanjungpinang tapi tidak ada respon sampai sekarang. (mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Okt 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek