; charset=UTF-8" /> Danramil 02 Batam Barat, PKDP dan Gemmpar Bagikan Sembako - | ';

| | 140 kali dibaca

Danramil 02 Batam Barat, PKDP dan Gemmpar Bagikan Sembako

Batam, Radar Kepri-Danramil 02, Batam Barat bersama Persatuan Keluarga daerah Pariaman (PKDP ) kecematan sagulung kota Batam dan Generasi muda Pariaman ( Gempar) kecamatan Sagulung kota Batam memberikan bantuan berupa 60 Paket sembako.

Besarnya bantuan yang dibagikan kepada warga, untuk satu kk, beras seberat 10 kg, dan miak Goreng 1kg.

Batuan ini diserahkan lansung Danramil 02, Batam Barat Kapten infantri TNI AD, Hendri Muliadi Caniago, yang didamping oleh Ketua PKDP, Kec sagulung Amzah dan Ketua Gempar DPC, Kec Sagulung Batam,Nasril Caniago SH,
Babinsa Kelurahan sailangkai Fitriadi,
Kepada warga RT O3 / RW 17 kelurahan Sei Langkai Kecamatan sagulung kota Batam, Sabtu ( 2/10).

Hendri Danramil 02, Batam barat,
Mengatakan diserahkannya bantuan tersebut berupa sambako, beras dan minyak goreng kepada warga.”Ini merupakan kepedulian kita kepada sesama yang sangat membutuhkannya.”terangnya.

Dalam suasa kondisi Penyebaran virus Pandamid Covid 19. Yang mengakibatkan terjadinya krisis ekomi buat masyarakat saat ini.”Mudah- mudahan bantuan ini sedikit bisa meringankan beban saudara- saudara kita yang saat ini, dilanda krisis akibat covid 19, yang sudah berlansung hampir selama dua tahun.’tutupnya.

Nasril Caniago Ketua DPC Gempar kecamatan sagulung Batam, mengataka، mengucapkan banyak ribuan terimakasi kepada Danramil 02, Batam Barat, Kapten Infantri TNI AD, Hendri Muliadi, yang telah Peduli kepada warga RT 03 /RW 17, kelurahan sailangkai/ Kecamatan sagulung kota Batam, kerena diwilayah ini penduduknya banyak dihuni, warga Gempar/ PKDP, setidaknya hal ini bisa membantu meringankan beban warga kita, yang saat dilanda krisis ekonomi, akibat Penyebaran Covid 19, yang sampai saat ini, masih melanda bangsa ini.:Mudah- mudah kedepan virus ini cepat lenyap dimuka bumi ini agar ekonomi kita bisa tumbuh kembali.”harapnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Okt 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek