; charset=UTF-8" /> Mahasiswa Demo Pertanyakan Kinerja Setahun Ansar-Marlin - | ';

| | 113 kali dibaca

Mahasiswa Demo Pertanyakan Kinerja Setahun Ansar-Marlin

Tanjungpinang, Radar Kepri – Puluhan mahasiswa melakukan aksi demo terkait 1 tahun kinerja Gubernur dan Wagub Provinsi Kepulauan Riau di halaman kantor Gubenur. Senin (14/3).

Dari hasil pantuan awak media ini dilapangan terlihat sudah ada pihak kepolisan dengan jumlah kurang lebih ratusan personil untuk mengamankan aksi demo tersebut dengan menggunakan atribut lengkap.

Aksi demo tersebut dilakukan oleh puluhan mahasiswa ada juga yang menggunakan baju almamater biru dan kuning dengan jumlah masa puluhan orang.

Ketua korlap Zulkarnain mengatakan.”Kami sangat menyayangi sekali karena hasil hari ini tidak puas, karena kami tidak berjumpa langsung sama Gubenur dan Wakil Gubenur.”katanya.

Karena pihaknya hanya berjumpa dengan Pj Sekdaprov Kepri Drs Eko Sumbaryadi namun beliau tidak mempunyai kapasitas untuk memberikan jawaban.”Kami akan kembali datang dengan membawa jumlah masa yang sangat banyak. Dalam minggu – minggu ini.” Ucapnya.

Sampai berita ini dimuat aksi demo berjalan dengan lancar dan tertib sampai selesai dan para mahasiswa yang melakukan aksi demo meninggalkan kantor gubernur. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Mar 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek