; charset=UTF-8" /> M Bisri Gantikan Cecep Jabat Kadiskes Provinsi Kepri - | ';

| | 224 kali dibaca

M Bisri Gantikan Cecep Jabat Kadiskes Provinsi Kepri

Enam pejabat baru yang dilantik dilingkungan Pemprov Kepri. (foto by Farida Ramona).

 

Tanjungpinang, Radar Keepri-Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) digelara Rabu (23/09) jam 18 30 Wib.

Keenam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.Yang dilantik adalah Andri Rizal sebagai Kepala Barenlitbang. Budiharto sebagai Kepala Pelaksana BPBD.Hendri Kurniadi sebagai Kepala Dinas ESDMn Moh. Bisri sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Mangara M. Simarmata sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi. Junaidi sebagai Kepala Dinas Perhubungan

Sedangkan tujuh posisi yang pejabatnya belum dilantik yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran.

Kemudian, Inspektur Daerah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung, Kepala Biro, dan terakhir Direktur Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib.

Dari total 13 pejabat eselon II yang akan di Lantik Gubernur Kepri Isdianto dari hasil seleksi open bidding dan baru melantik 6 pejabat eselon II sisanya menyusul.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 23 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek