; charset=UTF-8" /> Warga Tiban Indah Doakan dan Dukung Isdianto Terus Pimpin Kepri - | ';

| | 32 kali dibaca

Warga Tiban Indah Doakan dan Dukung Isdianto Terus Pimpin Kepri

Batam, Radar Kepri-Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto berkesempatan menghadiri agenda silaturahmi sekaligus meresmikan Posyandu di Perumahan Pondok Pelangi, Kelurahan Tiban Indah, Kota Batam. Kedatangan Isdianto langsung disambut antusias warga.

Isdianto berterima kasih atas sambutan yang begitu meriah yang dilakukan warga. Menurut Isdianto, keramahan dan sambutan warga menunjukkan kearifan budaya Melayu yang masih sangat kuat mengakar di masyarakat.

“Terima kasih atas sambutan yang begitu meriah ini. Saya terus terang tersanjung dengan antusias bapak ibu yang telah menymabut kami di kampung bapak, ibu. Saya kira ini menunjukkan masyarakat masih memegang teguh budaya kita, budaya Melayu,” ungkap Isdianto usai meresmikan Posyandu di Perumahan Pondok Pelangi, Tuban, Rabu (23/9) kemarin.

Lebih lanjut, Isdianto berharap dengan adanya fasilitas Posyandu dapat membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan warga. Selain meresmikan Posyandu, kedatangan Isdianto di Kelurahan Tiban Indah juga meresmikan mushola dan penyerahan dana pembangunan Mushola Ar-rahman, perumahan Harapan Indah sebesar Rp 50 juta.

“Bantuan ini menjadi bagian dari tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat. Ke depan kita akan terus tingkatkan ketersediaan fasilitas umum sebagai kebutuhan dasar masyarakat sehingga ke depan pelayanan kita bisa semakin maksimal,” katanya.

Zainal Tanjung, salah satu tokoh masyarakat Tiban Indah, berterima kasih atas kehadiran serta bantuan yang telah diberikan. Zainal juga mengatakan masyarakat Tiban sangat antusias menyebut kehadiran Isdianto di lingkungannya.

“Terima kasih Pak Isdianto. Semoga bapak selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam menjalankan setiap aktivitas kepemimpinan di Kepri,” ungkap Zainal.

Ketika ditanya terkait Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang, Zainal mengatakan siap mendukung dan membantu memenangkan INSANI. Pihaknya berharap dengan terpilihnya INSANI, segala pembangunan bisa terus dilanjutkan.

“Kalau kami di Tiban Indah sudah bulat untuk mendukung INSANI. Kami yakin dan percaya Pak Isdianto dan Ibu Suryani mampu menjadikan Kepri semakin maju, pembangunan semakin merata dan pelayanan masyarakat terus ditingkatkan. INSANI, yakin menang,” pungkasnya.(red)

Ditulis Oleh Pada Kam 24 Sep 2020. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek