; charset=UTF-8" /> Lurah Pancur Lingga Utara Imbau Warganya Terapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih - | ';
'
'
| | 238 kali dibaca

Lurah Pancur Lingga Utara Imbau Warganya Terapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih

Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha S STP.

Lingga, Radar Kepri-Adanya arus mobilitas penumpang dan barang yang intens di Kelurahan Pancur ke luar daerah maupun luar Negeri seperti Batam, Tanjungpinang, Singapura dan Malaysia menjadi catatan tersendiri bagi Lurah Pancur Shefi Hari Nugraha S.STP.

Ia menghimbau agar warganya yang berpergian ke Luar Daerah maupun Luar Negeri agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga kondisi kesehatan serta menerapkan pola hidup yang sehat selama berpergian ke luar kota maupun luar negeri.

“Kita himbau agar masyrakat kita yang berpergian ke Luar Daerah atau Luar Negeri tetap menjaga kesehatan diri, maupun keluarga selama berpergian dan gunakan masker jika berada di tempat umum, selalu jaga pola hidup sehat dan bersih,” tutur lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha, Rabu (4/3).

Dikatakan, Shefi sapaan akarab. Seperti diketahui bersama di kelurahan Pancur Lingga Utara memang memiliki hubungan perdagangan serta arus penumpang ke Luar daerah dan negara tetangga.

“Pada dasarnya kita Waspada, dan jangan panik, tetap jaga pola hidup sehat dan bersih, serta apabila ada keluhan sakit agar memeriksakan diri ke instalasi kesehatan terdekat,” tutup Shefi. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Mar 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek