; charset=UTF-8" /> LPMP Toa Paya Akhirnya Jadi Karantina Covid 19 - | ';

| | 56 kali dibaca

LPMP Toa Paya Akhirnya Jadi Karantina Covid 19

Bintan, Radar Kepri- Bertambahnya warga terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Kepri khususnya Kota Tanjungpianang membuat Kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan ( LPMP) di Toa Paya beralih fungsi menjadi tempat karantina.

Hal ini terungkap saat tim gugus tugas Kabupaten Bintan yang mengkarantina cluter pesantren yang beberapa waktu lalu telah diberitakan.

Kini kantor LPMP Prov Kepri akan kembali di isi untuk tempat karantina Covid-19 dari cluter PELNI dan Cluter Pemerintah kota Tanjung Pinang. Adanya jumlah penumpang dari sabuk nusantara 22 orang dan juga rencananya dari Tanjungpinang 30 orang. Sedang dalam perjalanan untuk dijemput dari Tanjung Moco, Dompak.

Tampak hadir Rustam dan Satpol PP Prov Kepri untuk memantau lokasi karantina di LPMP. Hingga berita ini d turunkan pasien covid-19 yang masuk baru berkisar 7 orang yang terdiri dari pasien pria 1 orang dan 6 perampuan.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 26 Okt 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek