; charset=UTF-8" /> LP Kelas II A Tanjungpinang Sambut Hari Bakti Ke 56 di Tengah Pandemi Covid-19 - | ';

| | 116 kali dibaca

LP Kelas II A Tanjungpinang Sambut Hari Bakti Ke 56 di Tengah Pandemi Covid-19

Bintan, Radar Kepri- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-56, di tengah pandemi covid-19.
Kalapas LP Kelas II A Tanjunginang menyampaikan pada konfirmasinya pada Radar Kepri melalui WAnya Senin (27/04)2020, “Dalam menyambut hari Bakti Pemasyarakatan ke-56 Lapas Kelas IIA Tanjung Pinang mengadakan berbagai kegiatan, zikir dan doa bersama melalui media teleconference yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 26 April 2020, dengan diikuti oleh jajaran petugas Lapas Kelas IIA Tanjung Pinang yang diadakan di Masjid Attaubah,” terang Wahyu Hidayat, Kalapas.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan Tausiah terkait keutamaan Bulan Ramadan dan sikap seorang muslim dalam upaya pencegahan wabah covid 19. Bertidak sebagai penceramah prof.DR Nasaruddin Umar Imam besar Masjid Istiqlal. Dan pada tanggal 27 April 2020 bertepatan dengan ulang tahun Pemasyarakatan, diadakan upacara melalui media teleconferece yang diikuti oleh seluruh jajaran petugas pemasyarakatan termasuk jajaran petugas Lapas Kelas IIA Tanjung Pinang. Sedangkan kegiatan Warga Binaan Pemasyarakatan, Kalapas dan petugas.
Dan masih menurut Wahyu, pada hari jum,at tanggal 24 April 2020, telah mengadakan kegiatan panen jagung yang perdana dalam rangka pemanfaatan lahan pertanian.

Wahyu juga menghimbau kepada warga binaan yang menjalani asimilasi.” Tetaplah dirumah, taati anjuran dan protokol pemerintah tetap taati peraturan untuk wajib melapor, Jagan buat tindakan yang meresahkan masyarakat, jangan ulang tindak kriminal yang melanggar hukum, sesuai amanah negara yang diberikan,”pungkasnya.( Waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 27 Apr 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek