| | 1.025 kali dibaca

Loh Lin Kett Diduga Suap Pejabat Kanwil Depkum HAM Kepri

Loh Lin Kett yang bekerja secara ilegal di Indah Puri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Oknum pejabat Kanwil Kemenkum HAM Kepri diduga menerima suap dari Loh Lin Kett, Cina Singapura yang bekerja secara ilegal di Indah Puri. Buktinya, meskipun sejak sore semalam hingga siang Loh Lin Kett masih bekerja di Indah Puri Golf Resort.

Sumber radarkepri.com dilapangan menyebutkan pada Kamis (04/04) seorang petinggi HAM Provinsi Kepri terlihat bermain golf di Indah Puri. Disinyalir kehadiran pejabat ini untuk memuluskan masuknya kembali cina pembawa “bencana” bagi puluhan karyawan Indah Puri yang di pecat atas instruksi Loh Lin Kett.

Terkait masuknya lagi Loh Lin Kett ke Batam padahal sudah dideportasi dan dikenakan red notice oleh Imigrasi Batam. Dirjen Imigrasi, Ronny Sompie menjawab radarkepri.com melalui WA menuliskan.”Selamat malam pak. Berkenaan menghubungi Kasubag humas kami dulu atas nama Sam Fernando. Terima kasih.”tulisnya

Inilah Loh Lin Kett yang diduga menyuap pejabat Kanwil Depkum HAM Kepri.

Namun Sam Fernando belum memberikan jawaban yang dikirim media ini ke WA-nya padahal pesan konfirmasi itu dibacanya.

Kabid Intelejen dan Penindakan Kanwil Depkum HAM Kepri, Indra Jaya dikonfirmasi radarkepri.com menuliskan.”Tks…infonya.segera saya comfirmasi dengan imigrasi kelas I khusus Batam…karena laporan. terakhir orang tersebut di deportasi..atau di pulangkan ke negaranya singapura. kalau memang orang tersebut bapak ketahui berada di batam coba langsung.di komfirmasi dengan kakanim batam…tks.”tulisnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Apr 2019. Kategory Batam, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek