; charset=UTF-8" /> Lingga Juara Umum Kejurda Atletik Pelajar Kepri 2021 - | ';
'
'
| | 30 kali dibaca

Lingga Juara Umum Kejurda Atletik Pelajar Kepri 2021

Lingga, Radar Kepri-Ternyata optimisme Lingga meraih peringkat tertinggi sekaligus mempertahankn sebagai juara umum Kejurda Atletik tingkat Pelajar Kepri 2021 di Batam 13-15 Desember 2021 terwujud sudah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Junaidi Adjam mengetakan, setelah melalui perjalanan panjang dan melelahkan dengan mengalahkan atlit pesaing dari Kabupaten/Kota se-Provpinsi Kepri, dari 24 kelas putra putri yang dipertandingkan.

” Alhamdulillah Kontingen Lingga dapat melewatinya dengan sempurna dengan perolehan Medali : 12 Emas, 10 Perak dan 5 Perunggu disusul Tanjung Pinang 6 Emas, 7 perak dan 4 perunggu, Terakhir ranking 3 Bintan dengan 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu,”ujar Junaidi, Rabu (15/12).

Junaidi menuturkan, sungguh prestasi yang membanggakan tidak saja bagi Atlit-atlit, tapi juga dipersembahkan buat seluruh masyarakat Kabupaten Lingga.

“Terima kasih kami kepada Bapak Bupati Lingga yang juga sempat hadir memberi suport, Wakil Bupati Lingga dan Ketua DPRD Kabupaten Lingga semoga prestasi ini akan terus dipertahankan,”tutur Junaidi.

” Tahun 2022 Lingga dinobatkan sebagai Tuan Rumah Kejurda Atletik Tingkat Pelajar Se-Prov.Kepri oleh Ketua Umum PASI Prov.Kepri, Asmin Patros yang juga Anggota DPRD Prov.Kepri,”Lanjut Junaidi. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Des 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda


Radar Kepri Indek