; charset=UTF-8" /> Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Parit - | ';

| | 47 kali dibaca

Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Parit

Batam, Radar Kepri-Seorang bocah laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam posisi mengambang di parit belakang foodcourt J8 Bukit Timur, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, Selasa, 14 Desember 2021, sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono, mengatakan, bocah laki-laki yang genap berusia 3 tahun pada 18 Desember 2021 nanti diduga meninggal dunia karena tenggalam.

Kronologi ditemukan korban berawal pada Selasa, 14 Desember 2021, sekira pukul 13.00 WIB, salah seorang saksi mata yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian melihat ada seorang anak yang terapung di parit.

“Saat saksi mendekati korban ternyata benar bahwa yang terapung tersebut adalah seorang anak laki-laki dan saksi l mengangkat korban ke pinggir parit berusaha menyelamatkan korban,” kata AKP Budi Hartono kepada Radar Kepri, Selasa, 14 Desember 2021.

Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan, korban sudah meninggal dunia saat dibawa ke puskesmas Lubuk Baja.

“Awal ditemukan langsung dibawa ke puskesmas, terus lanjut ke RSB [Rumah Sakit Bhayangkara] untuk divisum dulu. Tapi sekarang sudah dimakamkan,” ungkapnya.

Korban diketahui bernama Farel Ali, merupakan warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.(Islah)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek