; charset=UTF-8" /> Ada Rahma Dalam Penutupan Konferkot PWI Tanjungpinang - | ';

| | 62 kali dibaca

Ada Rahma Dalam Penutupan Konferkot PWI Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma SIp saat memberikan sambutan dalam Konferkot PWI Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S IP menghadiri pelantikan dan penutupan konfrensi Kota PWI Tanjungpinang, Kamis (15/12) di Ball Room Australia, CK Hotel.

Dalam sambutannya, Hj Rahma SIp menyampaikan ucapan selamat dan tahniah atas pelantikan ketua PWI Kota, Amril SSos.”Besar harapan saya mewakili Kota Tanjungpinang mari kita sama menjaga silaturahmi dan komunikasi. Kita ini orang Tanjungpinang, mari kita bangun.”ungkapnya.

Hj Rahma SIp mengucapkan.”Saya dibangun dan dibentuk oleh media. Saya jadikan jabatan Walikota Tanjungpinang adalah pembelajaran. Saya dibentuk menjadi orang yang sabar dari media. Inilah Hj Rahma yang dibentuk dari media.”terangnya.

Rahma mengajak, mari sama-sama bangun kota Tanjungpinang.”Kita jangan mau lagi digiring oleh orang yang tidak ingin Tanjungpinang maju. Saya bangga hari ini di PWI dan diundang dalam kegiatan ini.”terang Hj Rahma.

Dipenghujung sambutan, Hj Rahma SIp menyampaikan permintaan maaf karena dalam acara pembukaan Konferkot Tanjungpinang pada Selasa (14/12) karena ada pembahasan tentang aset PT Antam digedung Merah Putih, KPK yang diserahkan ke Pemko Tanjungpinang.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek