| | 249 kali dibaca

Lantunan Ayat Suci Al-quran, Awali Pelantikan Ratusan Petugas PPK dan PPS se-Kabupaten Natuna

Foto bersama Bupati dengan PPK dan PPS sekabupaten Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Lantunan Ayat Suci Al-quran awali acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Natuna yang diselenggarakan Jum’at, (09/03) di Gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai Kabupaten Natuna.

Pelantikan PKK dan PPS 15 Kecamatan Se-Kabupaten Natuna, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna itu, di Hadiri oleh Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, M. si. Sekda Natuna Wan. Siswandi, S. sos. M.Si. FKPD, OPD dilingkungan Pemda Kabupaten Natuna, serta undangan lainya.

Dilantiknya petugas PPK tersebut, merupakan persiapan untuk menghadapi pemilihan umum seperti Presiden, Gubernur, Bupati, DPD.RI, DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten Kota pada tahun 2019 mendatang.

PPK dan PPS Natuna yang dilantik.

Ketua KPU Kabupaten Natuna Affuandris, S. Com. berharap, “Dalam menghadapi pemilihan umum pada tahun 2019 mendatang, kepada pemerintah daerah dan pemerintah Kecamatan se-Kabupaten Natuna kami dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna bermohon agar dapat kiranya membantu berbagai pasilitas kepada PPK dan PPS kami yang akan bekerja nantinya di lapangan. “Harap Affuandris.

Affuqndris juga berharap kepada PPK dan PPS yang sudah dilantik agar dapat menjaga amanah yang diberikan sebaik baiknya. Affuandris juga berharap kepada semua pihak agar dapat memberikan dukungan kepada KPU Kabupaten Natuna dalam pelaksanaan pilek dan pilkada tahun 2019 Nanti dapat berjalan aman dan lancar. “Harap Affuandris.

Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK dan PPS yang baru dilantik.

negara Republik Indonesia sudah beberapa kali menyelenggarakan pemilihan umum kepala daerah. kita menyadari bahwa Petugas PPK dan PPS sebagai unjung tombak kesuksesan pemilihan umum di daerah diseluruh Indonesia. “Terang Hamid.

Hamid juga menjelaskan, bahwa pada tahun 2019 mendatang tantangan petugas PPK dan PPS semakin berat. sebab pemilihan presiden dan lainya dipilih dengan secara sekaligus.

“Saya yakin kalau petugas PPK dan PPS tidak hati hati, jelas pemilu kita akan kacau. selain itu, Hamid juga mengingatkan, agar seluruh petugas PPK dan PPS tidak tergiur dengan hembusan hembusan yang akan membahayakan saudara saudara. Jangan ada kecurangan kecurangan yang dilakukan pada saat pilkada yang dilaksanakan secara serentak nantinya.”tegasnya.

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal.

Menurut Hamid, jalankanlah tugas dengan sebaik baiknya, sesuai aturan yang berlaku, jagalah stabilitas didaerah. Memang saat ini daerah kita ini aman, pelantikan kita ini tidak ada polisi yang jaga, tetapi kalau saat pilkada nanti karena berbeda pilihan, belum tahu ibarat kita, jangan sangka air tenang tidak menghanyutkan.”Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada petugas PPK dan PPS yang baru saja dilantik.”saran Hamid.(herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Mar 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek