''
| | 1.295 kali dibaca

Laka Maut di Simpang SMPN 12 Tanjungpinang

Mobil yang terlibat tabrakan maut.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jalan raya kembali menjadi “pembunuh” warga. Kali ini merengut jiwa Fito Alfito Dinova (9),Kamis (07/06) sekira pkl 07.15 wib di Jalan WR Supratman dekat simpang SMP N 12 TPI, Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun media ini kecelakan maut ini melibata motor dan mobil.

Pengendara Septor yamaha soul GT warna hijau tua BP 5075 XX, Kiki Ernawati sedang membonceng anaknya, Fito berjalan dari simpang SMP N 12 Tanjungpinang hendak berbelok melewati pulau jalan yang tidak diperuntukannya ( Bukan U-TURN ).

Motor yang ditumpangi korban.

Namun dari arah yang bersamaan datang mobil pick up box warna hitam BP 8173 QT yang dikendarai *LORENSIUS LOLI* yang hendak menuju ke arah trafick Tugu Tangan Tanjungpinang sehingga kedua kendaraan berbenturan dan pengemudi dan penumpang terjatuh terseret kurang lebih 4 meter dari tempat kejadian sehingga pengemudi sepeda motor mengalami luka sedangkan penumpang sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Jun 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek