; charset=UTF-8" /> KPL Himbau Warga, Buang Sampah Pada Tempatnya - | ';

| | 42 kali dibaca

KPL Himbau Warga, Buang Sampah Pada Tempatnya

Ketua Komunitas Peduli Lingkungan, Toni Darlius. (foto by Farida Ramona).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sosialisasi Komunitas Peduli Lingkungan (KPL) yang ke 2 di Cafe Alfa pada hari Sabtu (26/09) jam 21.00 Wib.

Ketua Komunitas Peduli Lingkungan, Toni Darlius mengatakan kurangnya kepedulian masyarakat terhadap sampah masih minim tapi masyarakat selalu beralasan tidak ada bak Sampah sementara dari pihak pemerintah kota sudah menyediakan.”Cuma kesadaran saja yang belum ada dari masyarakat.”ujarnya.

Toni Darlius Ketua Komunitas Peduli Lingkungan menjelaskan.”Kami tanpa bosan tanpa lelah mengingatkan kepada masyarakat, ayo kita buang sampah pada tempatnya, mari kita jadikan Kota Tanjungpinang menjadi ibukota Provinsi yang layak bisa kita banggakan sebagai ibukota provinsi yang Bersih Dan Asri (Bestari).’jelasnya.

Tujuan dari Komunitas Peduli Lingkungan.”Selagi kami masih diberi kesehatan kekuatan Insya Allah kami akan selalu berbuat Kebaikan untuk menjadikan Ibukota Provinsi lebih baik.”terangnya.

Slogan kegiatan diKomunitas Peduli Lingkungan adalah ” Menjadikan sampah yang masih bisa didaur ulang akan kita pergunakan biar bisa bermanfaat untuk masyarakat dan sampah yang tidak bisa untuk didaur ulang lagi akan kita buang ke bak sampah”. ujarnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Ming 27 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek