; charset=UTF-8" /> Menteri Pertanian Janji Petani Tanjungpinang - | ';

| | 84 kali dibaca

Menteri Pertanian Janji Petani Tanjungpinang

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sosialisai Menteri Pertanian dan Perikanan di Gerai Pangan Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan bertempat di km 10, Sabtu (26/09)  jam 14.00 wib

Manteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo SH,MH,Msi mengatakan.”Menjadi petani dan mengurus pertanian adalah hal yang sangat menyenangkan. Kalau pertaniannya baik, rakyat akan aman dan sejahtera. Pertanian adalah hal yang sangat penting dilakukan diera covid -19.orang bisa hidup dari cara bertani lah.”ungkapnya

Saat Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo SH,MH,Msi mau membantu untuk kesejahteraan rakyat Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau tentang pertanian tapi harus mengunakan dan membangun master plan biar lebih maju dan berkembang.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo SH, MH, Msi izin pamit pulang hari ini dan berterima kasih telah diterima baik oleh warga kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau ini. Mantan Gubernur Sulawesi Selatan ini tidak lupa untuk mengingatkan dalam masa pandemi Covid-19 ini untuk menjaga protokol kesehatan dan menjaga jarak saat keramaian.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 26 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek