; charset=UTF-8" /> Komisi I DPRD Kepri Apresiasi Kehadiran Pengadilan Tinggi Kepri - | ';

| | 107 kali dibaca

Komisi I DPRD Kepri Apresiasi Kehadiran Pengadilan Tinggi Kepri

Bobby Djayanto, ketua Komisi I DPRD Kepri.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kehadiran Pengadilan Tinggi Kepri yang diresmikan operasionalnya oleh ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H, Senin (05/12) mendapat apresiasi dari ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Djayanto.

Bobby Djayanto melalui pesan singkat via WA-nya menuliskan.”Pertama kita bersyukur bahwa ibu Kota Provinsi Kepri telah ada PT (Pengadilan Tinggi, red) yang mana sangat membantu proses hukum yang di hadapi oleh masyaramat pencari keadilan, tak perlu lagi ke Pekanbaru.”terang politisi Partai Nasdem daerah pemilihan (dapil) kota Tanjungpinang ini.

Dilanjutkan Bobby.”Kita juga ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kepri yang turut berperan sehinga kita masyarakat Kepri bisa menikmati bersama.”urainya.

Bobby berharap.”Semoga Pengadilan Tinggi mampu menjawab para pencari keadilan di bumi Segantang Lada ini.”pungkasnya.

Harapan Bobby ini senada dengan ucapan ketua MA saat memberikan sambutan pembuka. Karena, sejak Pengadilan Tinggi Kepri resmi beroperasi, maka rentang kendali menjadi lebih pendek.”Selama ini, jika banding harus ke Pengadilan Tinggi Riau di Pekanbaru. Maka sejak Pengadilan Tinggi Kepri diresmikan, penanganan perkara banding sudah bisa langsung ke Pengadilan Tinggi Riau. Kita dari MA sudah siapkan hakim, panitera dan sekretaris untuk kebutuhan operasional Pengadilan Tinggi.”terangnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Des 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek