'
'
| | 774 kali dibaca

Kinerja Humas Protokol Lingga Lamban, Bupati Diminta Ambil Tindakan

Lingga, Radar Kepri-Sejumlah wartawan yang bertugas di unit Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga mengeluhkan lambannya kinerja Bagian Humas dan Protokol Sekda Lingga. Padahal Dinas ini merupakan corongnya Pemkab yang bermitra dekat dengan wartawan.

Semestinya Instansi yang satu ini bergandengan tangan dan sejalan untuk membangun Lingga dari porsi masing-masing. Namun ternyata jauh panggang dari api. Humas terkesan mengabaikan hak -hak wartawan.

Untuk itu Bupati Lingga, Alias Wello dan Wakil Bupati Lingga, M Nizar perlu meninjau ulang keberadaan oknum pejabat di Humas Protokol jangan-jangan jadi “duri dalam daging” ditengah gencarnya pembangunan yang dipacu oleh Bupati dan Wakil Bupati untuk kemajuan Kabupaten Lingga yang.

“Herannya sudah dari satu pekan lebih sampai hari ini, belum juga ada kabar pasti tentang pembayaran untuk hak-hak media. Padahal sudah satu pekan lebih, kita tandatangan spj dokumen untuk pencairan namun belum ada kabar yang pasti dari kabag humas Lingga,” keluh salah satu rekan wartawan Lingga.

Dilanjutkannya, meskipun sistem pembayaran secara LS, namun masih saja dari humas protokorel mempertontonkan kinerja yang lamban.

Hingga berita ini dimuat guna untuk konfirmasi dan klarifikasi,
Diwaktu berbeda, Kabag Humas protokorel Lingga, Zainal Abidin saat di konfirmasi melalui pesan wa dan telpon seluler belum ada respon. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 28 Okt 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek