| | 479 kali dibaca

Ketua LAM Natuna Diteror OTK

Pasca teror di rumah ketua LAM Natuna, Dandim dan Kapolres janji akan usut.

Natuna, Radar Kepri-Rumah Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Natuna Wan. Zauwali, di teror oleh orang tidak di Kenal Senin,(27/03) malam.Kapolres Natuna lakukan jumpa pers Selasa,(28/03) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Natuna Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur tersebut, juga hadir Dandim kolonel INF. Ucu Yulistiana, dan Dan Pom TNI AD.

Dalam pertemuan tetsebut, Kapolres, Dandim dan Danpom berjanji akan mengusut tuntas kasus peneroran di rumah Ketua LSM tetsebut.

“Kami himbau masyarakat tetap tenang menyikapi kejadian ini.”Ucap Kapolres AKBP Charles Mamuju Sinaga malam tadi.

Kasus tetsebut saat ini lagi didalami oleh pihak Polisi Mapolres Natuna.

Dari hasil infestigasi media ini dilapangan atas kejadian tersebut.
Menurut Riduan, “Saya menduga ada kaitanya dengan acara pada malam itu, Desa ada buat keramaian, acaranya hanya sampai sekitar pukul 11 lewat saja, pak Kades sudah suruh tutup acara itu. Namun ada yang belum puas meminta perpanjangan sampai pukul 12, tetapi informasinya ada yang mengaku oknum satu membawa senjata laras panjang dan satu senjata jenis Pistol.

Mereka juga melihatkan kartu pengenalnya kepada pemuda setempat bahwa ia oknum anggota TNI. Dalam gelap itu tidak jelas betul entah ia asli atau tidaknya anggota TNI.”Jelas Riduan saat ditemui media ini di RSUD Natuna malam tadi.

Masih Riduan, terkait pelaku peneroran dan penembakan itu kami tidak tahu siapa pelakunya.

Sebab pak Wan Zauwali pun tidak tahu adanya kejadian tersebut. Ia tahu sudah pagi, kerena anak anaknya melihat ada selongsong peluru berserakan di halaman rumahnya. dan Mobilnya yang di parkir di garasi juga jadi sasaran tembak. Ban dan bagian atas mobil ketua lam itu terlihat bolong bekas tembakan.

Memang kata Riduan, Pada malam itu ada yang bunyi mengetok negetok rumahnya sekitar pukul 02.00 Malam itu. Namun Bapak tidak keluar, hari kan juga hujan saat itu. “Tambah Riduan.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda