; charset=UTF-8" /> Ketua Komisi I DPRD Kepri Hadiri Turnamen Futsal Antar Gereja HKBP - | ';

| | 16 kali dibaca

Ketua Komisi I DPRD Kepri Hadiri Turnamen Futsal Antar Gereja HKBP

Boby Djayanto, ketua komisi I DPRD Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kegiatan positif berupa olah raga didukung penuh DPRD Kepri, khususnya Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Buktinya, Bobby Jayanto ketua Komisi I DPRD Kepri turun langsung menghadiri pertandingan Futsal Antar Gereja yang digelar Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ressort Tanjungpinang, di lapangan futsal, jalan Engku Putri, Kota Tanjungpinang, Minggu 20 November 2022.

Politisi partai Nasdem dapil kota Tanjungpinang ini berpesan pada para pemain agar bermainlah dengan sportif.” Semoga turnamen ini jadi wadah mengembangkan potensi diri di bidang olahraga. Tidak menutup kemungkinan para pemain dapat melanjutkan perjalanan hingga ke tingkat profesional.”kataBobby Jayanto saat membuka turnamen.

Bobby Djayanto menambahkan.“Selamat dan sukses selalu bagi sang juara, bagi yang belum terus mencoba dan pantang menyerah. Pertandingan ini adalah ajang membangun silaturahmi antar pemuda gereja di Kota Tanjungpinang,”jelasnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Olan Siahaan menyampaikan terima kasih kepada Bobby Jayanto yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada pembina pembinaan kami, dan Bapak Bobby Jayanto yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat menyalurkan hobi dan minat para pemuda gereja,” ungkapnya.

Dalam turnamen ini juara 1 diraih HKBP Kampung Baru, Juara 2 direhut GBI Sei Timun, sedang Juara 3 direbut GPPS Yobel dan Juara harapan 1 GPIB.(redaksi)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Nov 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek