| | 618 kali dibaca

Kepala Imigrasi Batam Perintahkan Cek ke Lapangan, Loh Lin Kett Menghilang

Loh Lin Kett ( berdiri), WN Singapura dengan sejumlah tamu Indah Puri, Rabu (27/02) siang.

Batam, Radar Kepri-Kepala kantor Imigrasi (Kakanim) Batam, Lucky Agung Binarto telah memerintahkan anggotanya untuk turun ke Indah Puri Golf Resort untuk mengecek legalitas Loh Lin Kett, WN Singapura yang diduga bekerja secara ilegal di resort tersebut.

Penegasan ini disampaikan Kakanim menjawab konfirmasi yang dikirim media ini via WA-nya, Rabu (27/02) siang.”Sudah saya perintahkan untuk cek lapangan, untuk hasil belum sampai ke saya.”tulis Kakanim.

Informasi dilapangan, sejak nama Loh Lin Kett dipublikasikan media ini, pihak perusahaan berusaha menyembunyikan Loh Lin Kett. Sejak pagi hingga siang ini, WN Singapura keturunan Tiongha yang diduga pemicu PHK 6 pekerja di Indah Puri ini menghilang.

Namun sekitar pukul 14 00 Wib, Loh Lin Kett terlihat sedang berunding dengan tamu yang hendak menggelar turnamen golf. Ini menjadi bukti kehadiran warga asing ini memiliki pekerjaan penting namun tanpa prosedur resmi layaknya TKA di Indah Puri Golf Resort tersebut.

Terkait kasus ini, Dirjen Imigrasi, Ronny Sompie dikonfirmasi media ini via WA-nya, namun hingga berita ini dimuat, belum memberikan jawaban.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 27 Feb 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek