; charset=UTF-8" /> Kejurprov PBSI Kepri Diharapkan Lahirkan Atlit Berprestasi - | ';

| | 108 kali dibaca

Kejurprov PBSI Kepri Diharapkan Lahirkan Atlit Berprestasi

Tanjungpinang, Radar Kepri РPertandingan Kejurprov PBSI Kepri di ikuti 4 bupaten dan 2 kota  se Kepri termasuk, Batam, Karimun, Bintan, dan Tanjungpinang berjumlah 176 Atlit.

Pertandingan terdiri dari 12 katagori, mulai dari Pra dini, usia dini, anak-anak ,permula, taruna, remaja dan putra putri. Usia tersebut berkisaran dari usia didik pradini 8 tahun sampai Taruna di usia 18 tahun.

Tujuan pertandingan untuk meningkatkan prastasi atlit. Dimana yang bertanding disini rata-rata yang sudah juara dikotanya masing-masing.” Kita sudah mengadakan kejurkot inilah sambungannya, kita mengadakan Kejurprov untuk sambungan selanjutnya. Pemenang pemenang yang ada disini nanti akan kita kirim kejurnas..”ucap Yudistira ketua pelaksana Kejurprov.

Yudistira yang juga ketua PBSI Kota Tanjungpinang mengharapkan.” Adanya kejurprov sekota Tanjungpinang ini dapat semakin meningkatkan semangat atlit kita untuk berlatih dan semangat atlit kita untuk semakin berprestasi di Ajang Badminton.”terangnya.

Karena itu lanjut Yudi.”Kita ketahui untuk indonesi sendiri olahraga yang mempunyai prestasi sampai internasional dan bisa menyanyikan lagu Indonesia raya diolimpide hanya Badminton.’katanya.

Pertandingan Kejuprov ini dimulai Jumat 19 sampai 21 November berlangsung sampai hari Minggu.”Insyaallah pembagian hadiah akan diserahkan dihari minggu.”pungkasnya Mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 19 Nov 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek