; charset=UTF-8" /> Destrayani Bibra Siap Pimpin KONI Riau - | ';

| | 139 kali dibaca

Destrayani Bibra Siap Pimpin KONI Riau

Destrayani Bibra.

Pekanbaru, Radar Kepri-Berangkat dari harapan memajukan prestasi olah raga di Riau dan menjadikan oleh raga sebagai instrumen penguatan pembangunan, Destrayani Bibra membulatkan tekad maju memimpin Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Riau masa bakti 2022-2026.

Ide Bibra, sapaan akrabnya mengungkapkan.”Dengan mengucap Bismillah, Insya Allah saya akan maju menahkodai KONI Riau. Dukungan doa sanak, saudara dan handai taulan sangat kami butuhkan memajukan olah raga di Riau.”ungkapnya. pada sejumlah media di Pekanbaru.

Ide Bibra dalam duni olah raga bukanlah orang baru, dia pernah menjabat manager PSPS yang saat ini menjabat wakil ketua Bidang Organisasi KONI Riau.”Sumber daya manusia yang dihasilkan dari olahraga memiliki karakter, prestasi, dan keunggulan lainnya.”tambahnya.

Manta Walikota Pekanbaru ini meyakini syarat administrasi untuk mencalonkan diri sebagai ketua KONI Riau dapat dicapainya. Dimana dalam persyaratan  minimal didukung 4 KONI Kabupaten Kota dan 15 cabang olahraga (cabor).“Insya Allah, semua persyaratan itu kita penuhi, dan itu akan kita buktikan saat tahapan pendaftaran calon Ketua Umum KONI nanti,”jelasnya.

Putra Melayu yang besar di Pekanbaru ini  dipercaya menjabat Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru dan  Dastrayani Bibra juga dipercaya Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Nov 2021. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek