| | 26 kali dibaca

Kegiatan UKW Sesi Wawancara Nara Sumber Berjalan Lancar

Tanjungpinang-Radar Kepri. Kegiatan UKW ini dilaksanakan oleh UPN Universitas Pembangunan Negeri Veteran Yogyakarta berkerja sama dengan media harian metropolitan.co.id dilaksanakan di Tanjungpinang untuk efesienai waktu. Mengingat banyak wartawan media harian metropolitan berasal dari luar daerah.

Hal itu di jelaskan oleh Rian Sianipar selaku ketua panitia pelaksana UKW. “Walaupun sebenarnya kator pusat media harian metropolitan ini berada di Natuna dan di ketahui dari jumlah peserta 12 orang, 8 dari Kabupaten Natuna, 1 dari Batam, 1 dari Jambi, 1 Tanjungpinang dan 1 dari Anambas. Namun untuk efesiensi kegiatan ini kita lakukan di sini,” jelasnya.

Hari ini,Kamis (16/01) Uji Kompetenai Wartawan (UKW) melakukan sesi wawancara nara sumber dari Dinas Kepemudaan dan olah raga ( Dispora ) Kepri. Seksi olah raga tradisional dan layanan khusus Roy Suranta Purba M. Pd yang juga selaku Pembinaan Olah Raga Disabelitas Kepri. Menurutnya olah raga ini belum banyak di ketahui masyarakat. Karena olah raga ini merekut orang-orang keterbelakang baik itu keterbelakang mental, keterbelakang fisik dan keterbelakang IQ. ” Kendala yang dialaminya adalah masalah pihak keluarga terkadang tidak mau mengeksploitasikan anaknya karena malu, padahal setelah kita didik anak itu punya kelebihan yang luar biasa, dan bisa meraih mendali emas di tingkat Nasional,” Katanya. Kegiatan UKW tersebut yang kemarin di buka Seketaris DPRD Kabupaten Natuna Bukhori berjalan lancar.(Dwi)

Ditulis Oleh Pada Kam 16 Jan 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek