| | 60 kali dibaca

Satgas Saber Pungli Bintan Monitoring Pelayanan Publik

Bintan, Radar Kepri-Kegiatan Himbauan sosialisasi Saber Pungli di laksanakan oleh Satgas Saber Pungli dalam pelaksanaan tugas untuk memonitoring pada pelayanan publik , diadakan di kantor camat Seri Teluk Sasah , pada Kamis ( 16/01 ).
Dalam hal ini polres Bintan menugaskan Personilnya dari kasat Binmas polres Bintan, yakni AKP Sopandi selaku ka Pokja pencegahan , juga Kasat Reskrim polres Bintan AKP Agus Hasanudin SH.MH.SIK selaku kapokja penindakan , Briptu Anwar sebagai inspektorat polres Bintan, Brigadir Derry Irawan selalu anggota Pokja penindakan satreskrim polres Bintan dan lagi Bribtu Hotma selaku anggota Pokja penindakan satreskrim polres Bintan.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya dengan melakukan diskusi dengan pimpinan yanlik di kecamatan Seri Kuala Lobam , di kantor Desa Teluk Sasah, selainitu juga mengadakan wawancara kepada komponen masyarakat terkait pelayanan publik padd kantor desa Teluk Sasah kabupaten Bintan.
Adapun hasil dari pelaksanaan monitoringnya di ketahui di kantor kecamatan Seri Kuala Lobam, untuk bagian pelayanan ada 3:org, dan dari hasil berdiskusi kapokja pencegahan bersama pegawai unit kerja yanlik kecamatan Seri Kuala Lobam. Namun belum melaksanakan yanlik, sehingga mendapatkan informasi layanan dari masyarakat .
Untuk di kantor Desa Teluk Sasah , yakni Kades Herry Sembiring , anggota Pelayanan , 2;orang , belum memampangkan , standart layanan publik, yang tidak mendapatkan informasi layanan serta berdiskusi dengan dengan komponen masyarakat Teluk Sasah yang ber hubungan Pungli dalam pengurutan sentral dan yang lainnya. ( Waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 16 Jan 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek