; charset=UTF-8" /> Kedai Kopi Aladin Hadir di Tanjungpinang - | ';

| | 96 kali dibaca

Kedai Kopi Aladin Hadir di Tanjungpinang

Agus Riawantoro SH saat memberikan sambutan pembukaan kedai kopi Aladin.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warung Kopi Aladin hadir di Tanjungpinang diharapkan menjadu tempat berkumpul dan bersilaturahmi insan advokat dan pengacara di Kota Gurindam ini.

Pasalnya, warung kopi yang berada di jalan WR Supratman persis didepan SPBU menuju Bintan Center ini milik pengacara dan advokat Agus Riawantoro SH.”Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan pengacara dan advokat serta relasi lain. Semoga warung kopi Aladin ini menjadi wadah peningkatan silaturahmi dan tempat kawan-kawan saling berdiskusi dan tukar pikiran.”ucap Agus saat pembukaan.

Agus menuturkan, warung kopi ini nanti dikelola istrinya.”Nantinya, istri yang akan mengelola dan mengurusnya warung ini.”ujarnya.

Pembukaan warung kopi Aladin ini diiringi doa dengan harapan pengelola diberikanr rejeki berlimpah dan berkah. Dan ditutup makan bersama dengan menu utama soto khas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Feb 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek