| | 1.457 kali dibaca

Kapolres Natuna Baru Harapkan Dukungan Masyarakat

Foto bersama AKBP Anton Setiawan bersama istri dan Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli M Si dalam acara pisah sambut.

Foto bersama AKBP Anton Setiawan bersama istri dan Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli M Si dalam acara pisah sambut, Senin (20/10).

Natuna, Kepri Info-Bupati Natuna Drs H Ilyas Sabli M.Si, Senin (20/10) menghadiri acara pisah sambut Kapolres AKBP Anton Setiawan SIK SH M Si yang sudah pindah dan digantikan oleh Kapolres Natuna yang baru AKBP Amazona Pelamonia, SH di RM Sisir Jemangan, Ranai.

Dalam acara tersebut, selain Bupati Natuna yang hadir terlihat pula Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, Kepala Kejaksaan Negeri Ranai, Josia Koni SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Ranai, Danlanal, Dan Lanud, Dan Satrad, Dan beberapa  FKPD lainya,  SKPD Pemda Natuna, para pengusaha, para pimpinan Bank serta ratusan undangan lainya.

AKBP Anton Setiawan pada kesempatan tersebut menyampaikan.”Saya beserta keluarga ingin menyampaikan  permintaan maaf, dimana selama saya bertugas di Natuna ini, mungkin ada sikap atau tingkah laku saya dan keluarga yang kurang berkenaan di hati Bapak-Ibu, sebelum saya berangkat ketempat tugas yang baru di Polda Lampung. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu semuanya. Maklum, kita sama-sama manusia biasa, tentu tidak luput dari kesalahan-kesalahan.”terang AKBP Anton Setiawan.

Dilanjutkan AKBP Anton Setiawan.”Sebenarnya kami sekeluarga sangat berat untuk meninggalkan Kabupaten Natuna. Karena selama saya bertugas, di sinilah saya mendapat  saudara atau rekan-rekan yang tidak bisa saya lupakan kebaik-kebaikanya. Terutama kepada Bupati Natuna, hubungan kami sangat baik, sampai-sampai saya  memanggil mereka abang bro dan bapak Bupati memanggil saya dengan adek bro. Namun, meskipun begitu kerena alam yang memisahkan kita untuk mengejar karir. Tapi Insya Allah saya akan kembali ke Kepri ini, tetapi tidak lagi sebagai Kapolres Natuna.”papar Anton sambil tersenyum.

Bupati Natuna, Drs. Ilyas Sabli, dalam sambutanya juga mengatakan, kubungan  Kapolres  Natuna AKBP Anton Setiawan dengan pemerintah daerah Kabupaten Natuna selama bertugas  di sini Natuna memang cukup baik dari segala bidang.”Harapan kami, Kapolres yang baru bisa melanjutkan jalinan hubungan baik tersebut. Mungkin nantinya ada terjadi benturan atau miss komunikasi antara Pemda Natuna dan pihak Kepolisian. Hendaknya, marilah kita dudukkan dulu  agar masalah kecil tidak menjadi besar demi kesejahteraan dan keamanan Natuna ini ke depan.”harap Ilyas.

Sedangkan Kapolres yang baru AKBP.Amazona Pelamonia SH dalam sambutannya mengatakan.”Saya berharap pada masyarakat Natuna, khusnya Pemda Natuna untuk dapat menerima saya beserta istri bertugas di Mapolres Natuna sebagai Kapolres Natuna yang baru menggantikan bapak AKBP H Anton Setiawan SIK SH MH yang pindah ke Polda Lampung sebagai Wadir  Reserse Hukum Kriminal.”terangnya.

Pihaknya berharap, peran serta bantuan dari masyarakat untuk menjaga keamanan serta ketentraman Kabupaten Natuna kedepan.”Tanpa bantuan masyarakat, tentunya polisi tidak bisa apa-apa.”kata Amazona.

Acara berlangsung hikmah hingga makan bersama selesai, acara  pisah sambut dilanjutkan hiburan sampai pukul 23 30.Wib.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 22 Okt 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda