; charset=UTF-8" /> Kapolres Lingga Terima PWI Award Sebagai Tokoh Peduli Pers - | ';
'
'
| | 42 kali dibaca

Kapolres Lingga Terima PWI Award Sebagai Tokoh Peduli Pers

Lingga, Radar Kepri-Kepala Kepolisian Resor Lingga Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Joko Adi Nugroho menerima penghargaan PWI Lingga Award, di Gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Lingga Selasa (07/01/2020). PWI Lingga Award diberikan kepada sejumlah tokoh di Kabupaten Lingga yang dinilai mampu memberi inspirasi serta teladan bagi orang lain.
‘’Hari ini PWI Lingga memberikan penghargaan kepada Kapolres Lingga sebab beliau dinilai cukup peduli terhadap pers yang ada di Kabupaten Lingga, serta memberikan inspirasi dan teladan terutama dianggap cukup berhasil membawa Lingga pada situasi kondusif serta mampu menuntaskan persoalan sosial dan ikut memberikan solusi.’’tutur Ketua PWI Lingga Jhony Prasetya yang didampinggi Sekretaris PWI Lingga Iman Arifandy Rabu (08/01/2020).
Diterangkan Jhony, PWI Lingga memberikan penghargaan kepada AKBP Joko Adi Nugroho sebagai Tokoh Peduli Pers Lingga selain itu salah seorang anggota Polres Lingga dari satuan Binmas yaitu Brigadir Teuku Angga Kurniawan juga di nobatkan sebagai Tokoh Peduli Pendidikan, penetapan Angga sebagai tokoh Peduli Pendidikan karena selama ini Angga sebagai anggota Polri dengan segala kesulitan yang dia hadapi berjuang dari satu desa ke desa lain untuk mengajar anak-anak.’’Berbekal motor dinas Polri dan bok yang berisi buku bacaan, Angga terus berbuat kebaikan.’’imbuh Jhony.
Selain itu PWI juga memberikan piagam penghargaan kepada Polres Lingga, hal ini di karenakan Jajaran Polres Lingga selama ini menjalin dan memperkuat kemitraan dengan baik pada wartawan, terutama terkait dengan saling memberi informasi, juga menyuguhkan kabar seterang-terangnya secara positif kepada masyarkat, atas dasar kemitraan yang terjalin dengan baik inilah Polres Lingga mendapat penghargaan dari PWI Kabupaten Lingga.
Sementara itu Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh PWI Lingga.“Kinerja polisi untuk memberikan pelayanan masyarakat tidak akan menjadi arti. Namun berbeda kalau dikemas oleh wartawan, akan memiliki arti yang besar dan berdampak luas ke masyarakat,” terang AKBP Joko yang didampiingi Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro dan Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Rangga Primazada.
AKBP Joko juga berharap, dengan adanya piagam penghargaan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas serta kemitraan yang telah terjalin selama ini tetap terjaga guna menyampaikan pesan Polri kepada masyarakat khususnya dalam membina situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Lingga“Berharap Kedepan kerjasama Polri dengan wartawan dapat semakin terjaga dan bersinergi untuk kepentingan masyarakat Lingga,” ucap Kapolres.(redaksi)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Jan 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek