'
| | 2.695 kali dibaca

Kantor Kabag Keuangan Anambas di “Bobol” Maling

Kantor Bupati Anambas di Jl Terempa nomor 35.

Kantor Bupati Anambas di Jl Terempa nomor 35.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kantor kepala bagian keuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (Pemkab KKA) dikabarkan dibobol maling, Senin (06/07). Laci disalah satu ruangan arsip terlihat rusak bekas dicongkel, diduga pelaku orang dalam dengan tujuan menghilangkan sejumlah dokumen.

Informasi ini disampaikan seorang pembaca radarkepri.com melalui pesan singkat (SMS).”Ada info, entah sudah buat laporan ke Polsek atau tidak. Kantor bagian keuangan, diduga dimasuki maling. Laci disalah satu ruangan tampak di congkel. Belum diketahui pasti jumlah atau nominal barang yang hilang. Namun kuat dugaan dilakukan orang dalam untuk menghilangkan berkas.”tulis sumber.

Kapolse Sintan AKP Krisna di konfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat terkait informasi tersebut diatas dan apakah ada laporan, menjawab.”Sampai saat ini belum ada laporan.”tulis Kapolsek.

Konfirmasi serupa disampaikan radarkepri.com ke Kabag Humas Pemkab Ananmbas Faisal Rangkuti.”Belum tahu dan dengar kabar itu bang.”jawab Kabag Humas Anambas.

Salah satu strategi para calon tersangka korupsi dalam menghilangkan sejumlah bukti, adalah dengan mencuri data-data penting untuk dihilangkan. (irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Jul 2015. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Kantor Kabag Keuangan Anambas di “Bobol” Maling”

  1. save anambas

    patut dicurigai, ini sabotase mana ada uang disana ini hanya upaya menghilangkan dokumen pencairan proyek2 temuan BPK dan dlm penyidikan aparat hukum, plus buat staf yg menyampaikan info ini.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek