; charset=UTF-8" /> Kadis PUPR Bintan Bungkam Dikonfirmasi Usulan Pembangunan Jalan ke Lapas - | ';

| | 150 kali dibaca

Kadis PUPR Bintan Bungkam Dikonfirmasi Usulan Pembangunan Jalan ke Lapas

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun telah beberapa kali di usulkan. Tapi pembangunan jalan menuju Lapas Narkotika kelas II A di kilometer 18 Bintan, tak kunjung direalisasikan tanpa alasan jelas.

Guna mendapatkan alasan Pemkab Bintan tak kunjung merealisasikan pembangunan jalan tersebut. Media ini mengkonfirmasikan dengan Kadis PUPR Bintan, Hery Wahyu via WA-nya, Rabu (25/11) sekira pukul 17 06 Wib. Namun hingga berita ini dimuat, Kadis PUPR Bintan belum memberikan jawaban.

Kondisi jalan yang berada disamping Lapas tersebut sangat memprihatinkan. Jika panas berdebu dan jika hujan lubang tergenang air dan sangat licin sehingga membahayakan pembezuk. KondisiĀ  ini sangat meresahkan dan mengganggu penggunaan jalan. Para pengendara motor harus lebih hati- hati karena salah sedikit akan jatuh kelubang.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Nov 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek