| | 465 kali dibaca

Juli Isnur : Kita Tetap Kedepankan Profesionalitas Kerja

Natuna, Radar Kepri-Kejaksaan Negeri Natuna tetap mengedepankan profesionalitas dalam menjalankan tugas-tugas negara.

Hal ini diatas ditegaska Kajari Natuna.”Meskipun kita kejaksaan Negeri Natuna saat ini dalam menangani beberapa kasus termasuk kasus sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, tetapi kita tetap menjalin sinergitas antar sesama (Kejari dan Pemda Natuna) serta lainnya. Bupati beserta Pimpinan OPD-pun kita undang, mereka pun hadir.”Terang Juli Isnur, di sela upacara HUT Adhiyaksa ke-59 yang berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ranai Jalan Pramuka Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri Senin, (22/07) pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Upacara yang berlangsung juga hadir Bupati, Wakil Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, M.Si dan Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA. Sekda Wan Siswandi, S.Sos. M.Si, serta Para FKPD, pimpinan OPD Pemda Natuna, Mantan Bupati Natuna Drs Ilyas Sably, M.Si, para anggota DPRD Natuna, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya.

Di HUT Adhiyaksa ke-59 itu Juli Isnur juga mengharapkan doa dari semua pihak agar seluruh aparatur Kejaksaan Negeri Natuna lebih dewasa dan dapat bekerja secara profesional dalam pegakan hukum di Natuna dan umumnya di seluruh Indonesia.”Harap Kajari.

Kajari juga menghimbau kepada seluruh Pimpinan OPD Natuna agar dapat menggunakan anggaran APBD Kabupaten Natuna sesuai Dengan peruntukannya.

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpang oleh Kajari Juli Isnur yang didampingi oleh istri serta beberapa kasi dilingkungan Kajari Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Jul 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek