' '
| | 1.183 kali dibaca

Jelang Subuh, Masih Ada Mobdin Pemkab Natuna Bebas Berkeliaran

Inilah mobil dinas Pemkab Natuna jenis Honda CRV yang bebas berkeliaran hingga dinia hari.

Inilah mobil dinas Pemkab Natuna jenis Honda CRV yang bebas berkeliaran hingga dinia hari, Minggu (19/10)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah mobil dinas (Mobdin) jenis Kijang Inova warna hitam dengan plat nomor polisi (Nopol) BP 1043 N, diduga milik Pemerintah Kabupaten (Pemkaba) Natuna yang parkir tengah malam di halaman Parkir Akau Potong Lembu, Kelurahan Kemboja, Kecamatan, Tanjungpinang Barat, kota Tanjungpinang, pada Selasa (02/09 lalu. Kini, Minggu (19/10) giliran Mobdin jenis, CR V warna Silver dengan nopol BP 102 N milik pemkab Natuna bebas berkeliaran ditengah malam.

Mobdim tersebut terlihat terparkir di halaman parkir Akau Potong hingga, Minggu (19/10) pukul 02 00 Wib, belum diketahui siapa yang membawa mobil yang dibiayai oleh uang rakyat itu ke Akau Potong Lembun.
Seorang petugas parkir dilokasi tersebut dijumpai awak media ini dini hari Minggu (19/10) sekitar pukul 02 00 Wib, siapa yang membawa mopbil tersebut, mengatakan.”Saya tidak tahu juga bang, saya juga baru datang juga.”katanya.
Anehnya, meskipun telah disorot oleh media ini, terkait bebasnya mobil milik rakyat yang di biayai oleh rakyat. Namun belum terlihat tindakan dari Pemerintah Natuna, buktinya, masih terlihat mobil Dinas tersebut berkeliaran ditengah malam.”Seharusnya mobil dinas itu digunakan untuk keperluan dinas, bukan untuk bergaya. Kalau mau bergaya pakai mobil pribadi dong. Sudahlah kerjanya tidak becus. Merugikan rakyat lagi.”ujar Sumber yang tidak mau namanya ditulis itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 19 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Jelang Subuh, Masih Ada Mobdin Pemkab Natuna Bebas Berkeliaran”

  1. isi berita radar tidak berbobot hanya berita mengusik sisih negatif yg akan dibahas untuk dijadikan alasan mencari uang ( yang akhirnya jadi pemerasan )

  2. LSM Batu Api

    Ponsel pejabat natuna tdk bisa dihubungi . . . .Mobilnya jadi sasaran

Komentar Anda

Radar Kepri Indek