' '
| | 647 kali dibaca

Jelang Sertijab, Jurnalis Hadiahkan Karikatur Pada Danlantamal IV Tanjungpinang

Penyerahan karikatur pada Danlantamal IV Tanjungpinang dari jurnalis.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jurnalis yang biasa meliput di Lantamal IV Tanjungpinang memberikan kenang-kenangan kepada Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama (Laksma) S. Irawan berupa lukisan karikatur dirinya yang sedang berdiri diatas kapal perang sambil mengejar pelaku kejahatan di laut.

Pemberian kenang-kenangan dilakukan dalam suasana penuh keakraban, Selasa (11/04/2017) di Cafe Pantai Jalan Teluk Keriting usai pertandingan persahabatan futsal antara tim Lantamal IV dan Tim Jurnalis.

Pemberian lukisan karikatur kepada Laksma S. Irawan tersebut merupakan bentuk apresiasi jurnalis atas kinerja Lantamal IV Tanjungpinang dan jajarannya yang selama ini dengan gigih memberantas segala bentuk kejahatan di perairan Kepri, terutama para penyelundup.

Carles, wartawan media online Batam Today mewakili rekan jurnalis yang lain berharap walau Laksma S. Irawan nantinya pindah tugas ke Mabes AL, kedepan hubungan yang baik antara jurnalis dan Lantamal IV Tanjungpinang tetap terjalin dengan baik, terutama dalam memberikan informasi kegiatan dan tindakan Lantamal IV dalam memberantas segala bentuk kejahatan di perairan Kepri.

Sementara itu Laksma S. Irawan sangat berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalis, baik itu TV, media cetak dan online atas kerjasamanya selama ini yang sering meliput di Lantamal IV Tanjungpinang.

“Tanpa adanya jurnalis, mungkin semua tindakan kejahatan di perairan Kepri yang sudah kami berantas tidak ada gaungnya. Dengan adanya pemberitaan dari rekan-rekan jurnalis, negara tetangga mengakui Lantamal IV Tanjungpinang, terutama tim WFQR yang tidak kenal lelah mengamankan perairan Kepri dari segala bentuk kejahatan,” ujar mantan komandan Kopaska ini.

Usai menerima lukisan karikatur dirinya, Laksma S. Irawan beserta jajaran Lantamal IV Tanjungpinang beserta para jurnalis foto bersama. Laksma S. Irawan akan menempati jabatan baru sebagai Kadis Pamal Mabes AL. Sertijab akan dilakukan seminggu lagi di Jakarta. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Sel 11 Apr 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Jelang Sertijab, Jurnalis Hadiahkan Karikatur Pada Danlantamal IV Tanjungpinang”

  1. TRI BASUKI P

    Selamat kepada Bpk S Irawan atas promosi jabatan yg baru.

    Selamat kepada Bpk R Eko Suyatno sebagai danlantamal 4 Tanjung Pinang.

    Semoga sukses selalu ,,, Amiin.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek