'
'
| | 24 kali dibaca

Jelang Pelantikan Presiden, Koramil Lingga Patroli

Lingga, Radar Kepri-Demi menjaga keamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Polsek Daik Lingga dan Koramil 05/Daik Lingga menggelar patroli di wilayah Daik Kab.Lingga dan sekitarnya, Sabtu (12/10) pagi.

Patroli bersama tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Daik Lingga Mayor Har T. Telaubanua dan Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto beserta personil TNI dan Polri.

Kapolsek Daik Lingga, IPTU Sugianto menyampaikan, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek dan Koramil adalah Patroli Bersama dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

Anggota yang menggelar patroli, dilakukan terutama dilokasi yang dianggap rawan, diantaranya Areal Perkantoran Bupati Lingga, Kantor Bawaslu Kab. Lingga, dan sejumlah tempat keramaian atau pusat kegiatan masyarakat.

“Untuk memastikan agar kondisi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat tetap kondusif”, terangnya.

Sugianto berharap, agar semua elemen masyarakat untuk secara bersama- sama terus meningkat kepedulian terhadap lingkungan. Sehingga segala sesuatu bisa diantisipasi sejak dini dan kondisi yang sudah aman dan kondusif tetap terjaga. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Okt 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek